Sabtu, 18 Januari 2014

Perkenalan Diri



WELCOME TO MY BLOG

Perkenalkan Nama Gua Fahdel Muhammad biasa dipanggil Fadel, Tinggal di BOGOR, JAWA BARAT, Umur 16 Tahun dan masih pelajar, Minat gua membuat BLOGGER itu dari kelas 2 SMP yang sering-sering Googling BLOG yang nambah ILMU dan BERBAGI CERITA, menurut gua sih itu keren banget, dimana lo punya BLOG / WEBSITE sendiri dan lo disitu bisa berbagi INFO-INFO menarik ke Pembaca BLOG lo, dan disitulah gua mulai berniat pengen membuat BLOG, 2-3 BLOG Gua buat dan itupun GAGAL dan gak keurus /_-. Dan sekarang pas gua masuk SMK Minat gua pun muncul buat BLOG lagi apalagi jurusan gua pun TKJ jadi pas banget kan.
Dan semoga BLOG ini bisa memberikan INFO-INFO yang menarik / menambah ilmu kepada PENGUNJUNG BLOG ini, Semoga apa yang gua share bisa bermanfaat buat kalian PENGUNJUNG BLOG ini :)

Thanks Before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar