Minggu, 26 Januari 2014

Easter Egg di Youtube

Easter Egg di Youtube

Hey BROO!! Welcome to My BLOG!!

Disini di Post ini gua mau ngasih Info tentang Easter Egg di Youtube, hampir sama seperti POST sebelumnya tentang Rahasia GOOGLE, ternyata Youtube juga tidak mau kalah, Youtube selain untuk Menonton VIDEO ternyata Youtube pun juga memiliki Fitur Tersembunyi yang menarik. Fitur apasajakah itu? Yuk simak POST ini





Tidak diragukan lagi bahwa Youtube merupakan situs streaming video paling populer di internet. Disaat Anda ingin menyaksikan berbagai video, tempat pertama yang bisa Anda tuju adalah Youtube. Yang menarik, ternyata Youtube juga menyertakan beberapa ‘easter egg’ atau fitur tersembunyi menarik yang sengaja disisipkan untuk sekedar menampilkan pesan tertentu atau hanya untuk keisengan belaka. Anda bisa mencobanya dengan melakukan beberapa langkah yang akan ditunjukkan. Berikut diantaranya:
1. Ketik do the harlem shake di kolom search maka tampilan Youtube akan bergoyang ala Harlem Shake yang disertai dengan musik latar.

2. Ketik beam me up scotty di kolom search maka hasil pencarian video akan ditampilkan seperti proses transport ala film StarTrek.
3. Ketik use the force luke di kolom search maka tampilan Youtube akan bergerak seperti kekuatan ‘the force’ ala Jedi seperti pada film Star Wars.
4. Ketik / geekweek (dengan spasi) di kolom search maka tampilan Youtube akan berubah menjadi format ASCII.
5. Ketik doge meme pada kolom search dan hasil pencarian akan menampilkan huruf warna-warni.
6. Ingin bermain game klasik ‘Snakes’? Anda bisa menampilkannya dengan cepat. Setelah memilih video dan proses buffering berlangsung (tanda bulatan berputar) segera klik kiri mouse dan tekan tombol panah arah kebawah pada keyboard. Jika berhasil, Anda akan memainkan game Snakes yang biasa terdapat pada ponsel jadul Nokia.
7. Ketik 1980 disembarang tempat saat menjalankan suatu video, maka Youtube akan menampilkan game klasik lainnya yaitu Missile Command. Hancurkan misil yang ada sebelum menghancurkan video yang sedang Anda mainkan.



Video tentang Fitur tersembunyi Youtube "1980"

Dan itulah Fitur-fitur Tersembunyi Youtube yang Menarik untuk dicoba, Yuk tanpa Basa Basi langsung coba aja yuk :D





Terima kasih telah mengunjungi BLOG ini :)

Semoga Info yang saya berikan bermanfaat dan terimakasih sekali lagi untuk PENGUNJUNG yang mampir di BLOG ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar