Sabtu, 18 Januari 2014

Download Pivot dan Tutorial membuat Stickman.


Heii Brohhhh!! Welcome to My BLOG.

Disini di Post yang gua buat gua mau ngasih tau tentang pembuatan PIVOT, tau PIVOT kan? .gif Image yang ada Stickmannya, kita bisa buat bermacam-macam gerakan sesuai yang kita inginkan, bisa memasukkan senjata-senjata dan effect-effect apasaja yang kita inginkan
Kalian bisa berkreasi sesuai yang kalian inginkan, animasi, serangan, pukulan, tembakan, lompatan, dan lain-lainnya.
Dan disini gua mau memberi ilmu yang gua dapet pas gua GOOGLING di Kaskus dan nemu tutorialnya, Gua pelajari dan gua coba, coba, dan coba dan alhasil pun lumayan bisa memahami Software ini, Gampang kok.

Langsung aja deh, Untuk mendownload pivot nya klik link ini
"Link Pivot Download"

Extract dan jika sudah Klik Aplikasinya, dan akan muncul seperti ini ...




Lalu buat sekreasi dan semenarik mungkin Stickman mu, dan ini keterangan tools dan cara-cara membuatnya...



Dan inilah hasilnya...
Untuk mendownload Effect / Senjata-senjatanya klik...
"Download Ultimate Pivot Pack"
Cara Extract :
-Klik Hasil yang didownload tadi,
-Lalu pilih ingin penempatan foldernya dimana,
-Jika sudah klik Install.

Cara membuka Effect / Senjata-senjata nya dengan memilih "Load Figure Type" dan pilih Effect / Senjata-senjatanya di Folder tempat kalian meng-Extract "Ultimate Pivot Pack".


Untuk menyimpan Animation yang telah kalian buat tinggal pilih "Save Animation".
Tinggal dipilih deh mau di Save dengan Format apa.

Dan ini contoh .gif Image Stickman Gua yang dulu banget >.<

Dan itulah Tutorial untuk mendownload Pivot, buatlah Pivot / Animasi Stickman semenarik dan sebagus mungkin.Ini Pivot yang dibuat oleh Animator yang udah MASTER bisa dibilang :D



"Kreasi yang kalian kerjakan itulah yang kalian buat, hasil yang kalian buat itulah pekerjaan kalian." 


Terima kasih telah mengunjungi BLOG ini :)
Semoga Info yang saya berikan bermanfaat dan terimakasih sekali lagi untuk PENGUNJUNG yang mampir di BLOG ini ^^



3 komentar: